Selamat Datang di Saung Obby

JAS HUJAN SEPATU, PELINDUNG SEPATU DIKALA HUJAN

Posted by bynafel Jumat, 26 Desember 2014 0 komentar
Hallo sobat obby, kembali obby akan menyapa sobat semua dengan postingan terbaru, kebetulan obby sudah beres dengan kuliah dan UAS nya, alias lagi libur semester.

Baiklah sobat, kali ini obby ingin menawarkan produk nih, ya . . . . istilah lainnya ya jualan lah ya J  sobat semua pasti sudah tahu, bulan-bulan sekarang ini lagi musimnya hujan, dan biasanya musim penghujan ini berakhir di maret, so dapat dikatakan musim hujan akan berlangsung kurang lebih selama 4 bulan. Nahh….berangkat dari situ obby ingin menawarkan produk nih, khususnya untuk para rider motor. Pasti kalau lagi kehujanan sobat gak mau kebasahan kan?solusinya pasti sobat beli jas hujan. Tapi masalahnya bukan hanya badan, sepatu juga ya perlu dong untuk dilindungi agar tidak kebasahan, apalagi untuk sobat-sobat yang sekolah, pekerja kantoran, pasti untuk masalah sepatu disaat hujan adalah salah satu masalah yang penting. Maka dari itu obby menawarkan solusinya dengan JAS HUJAN SEPATU. Jas hujan sepatu ini bisa melindungi sepatu sobat dikala hujan turun. Sehingga sobat tak perlu takut lagi sepatu kebasahan. Datang ke sekolah dan ke kantor tepat waktu, tak perlu ganti sepatu pake sendal jepit. Semuanya sudah diganti dengan modisnya jas hujan sepatu. Yuuukkk sobat lihat dulu aja produknya.









-          Jas Sepatu ber Branded "FunCover"
-          Terbuat dari KANVAS + lapisan PVC (tidak tembus air)Resliting YKK (khusus) pada bagian belakang
-          Tinggi 28 cm
-          Beralaskan SPON bergerigi
-          Fasionable (Motif-motif keren)
-          Sudah terjual dan dipakai 30.000 bikers di Indonesia 

TELAH MENJADI PRODUK KEBUTUHAN UNTUK BIKERS INDONESIA


HARGA :

Untuk sebuah sepatu hujan modis yang melindungi dikala hujan, produk ini di bandrol dengan harga yang friendly, Only
 Rp. 45.000

Buruan pesan, dijamin perjalanan sobat takkan terhalang lagi oleh hujan. Jika sobat ingin Reseller juga bisa. untuk selanjutnya hubungi kontak di bawah.


0 komentar:

Posting Komentar

utarakan komentar sobat