Selamat Datang di Saung Obby

Yang Penting Gak Penting, Nyunyu.com Paling Penting

Posted by bynafel Jumat, 27 Desember 2013 0 komentar
Salam sukses untuk kita semua,
Balik lagi sobat, kebetulan nih obby lagi punya waktu kosong, setelah kemarin pusing dengan Ulangan Akhir Semester yang begitu memusingkan otak, kini obby akan merefreshnya dengan berbagi postingan untuk sobat. Obby yakin sobat semua pasti sudah nunggu lama kehadiran obby(PD kali awak ini yaa?hehe) yo wiss lah kita caw langsung saja.
Sobat semua tau NYUNYU.COM kan? Nah kali ini obby akan sharing tentang website itu karena obby rasa website ini adalah website yang patut jadi pembicaraan, pembicaraan yang positif tentunya ya. :)
Mari kita some on . . . .

Yang Penting gak Penting, Nyunyu.com paling penting
Unik, kreatif, inovatif. Itulah julukan-julukan yang patut disandangkan kepada nyunyu.com.  ditengah derasnya persaingan perbloggingan, nyunyu.com ini tetap dapat mempertahankan eksistensinya. Kita ketahui untuk bersaing menjadi sebuah website yang inovatif dan informatif yang mampu bertahan menghadapi zaman bukanlah hal yang mudah, tapi dengan konsistensinya nyunyu hadir membawa pembaharuan-pembaharuan yang selalu hangat diperbincangkan dan telah berhasil menguasai kerasnya persaingan. Fakta mengatakan bahwa tak sedikit yang sudah menjadi member di nyunyu ini. Termasuk obby, hehe . . .
Banyak sekali advantage yang bisa kita dapat dari website yang lahir ditahun 2012 ini. Selain informasi yang bisa didapat kita juga bisa memberikan sumbangsih berupa informasi kepada yang lainnya dengan mengirim tulisan. Yang unik dari website ini adalah seperti gado-gado, semua jenis tulisan ada, dan yang gabungnya pun beragam, Mulai dari anak muda sampai umur tua semuanya bisa gabung disini. Tak ada batasan umur, intinya yang penting gak penting ya pokoknya bisa sharing lah..haha pusing ya ngartiin kata-katanya, (yang penting ada kata-kata itu lah :D).
“Gimana sih caranya biar bisa gabung dan berkontribusi di nyunyu.com?” Wani piro?hehe . . . tenang saja sobat, obby gak akan setengah-setengah dalam ngasih informasi. :) caranya sih simple aja, gak perlu ada rupiah yang harus keluar dari dompet, ya kalo untuk biaya ngenet sih sudah pasti itu mah, :P nih cara lengkapnya :
1.      Buka www.nyunyu.com
2.      Klik sign up for nyunyu sosmed, ikuti langkah-langkah yang dipinta.
3.      Jika sobat sudah terdaftar maka sobat sudah bisa berkontribusi ngirim tulisan.

Gampang kan?Inilah yang menjadi kelebihan nyunyu daripada web-web yang lainnya. Selama menjadi member di nyunyu.com ini obby menjadi tambah gaul, jujur saja obby kurang bersosialisasi di dunia nyata, tapi dengan adanya tempat tongkrongan di dumay kini obby menjadi banyak jarkom, juga tambah ilmu. Disini obby bisa berlatih untuk mengasah kekreatifan menuangkan pikiran dalam bentuk barisan kata. Selain itu yang seru di nyunyu ada juga tempat curhat yang disebut dengan pojok galau, serta ada juga tempat #yang masih single, disana bisa nyari teman bahkan pacar, hehe
Pokoknya nyunyu ini adalah website yang paling all, dari yang serius sampai yang kocak pun ada, malah terkadang obby saking lucunya ketawa sendiri kayak orang gila ketika baca-baca artikel di nyunyu ini. Semua artikel dikemas dengan menarik dan penuh celotehan. Dan inilah yang selalu mengundang hati obby untuk selalu hadir kembali ke nyunyu.com.
Maka dari itu, untuk sobat blogger sebumi, dan untuk sobat obby, nyok kita nongkrong di nyunyu.com, raih ilmu didalamnya, sharing infonya, dijamin tak menyesal, obby sudah merasakan.
Jikalah didunia nyata tempat nongkrong itu biasanya di cafe-cafe atau di mall-mall, maka untuk di dunia maya nyunyu lah tempat yang seru.

0 komentar:

Posting Komentar

utarakan komentar sobat