Selamat Datang di Saung Obby

Hujan Beasiswa dari Data Print

Posted by bynafel Jumat, 27 Desember 2013 0 komentar
Salam sukses....
Apa kabar sobat, sudah lama nih obby gak nyapa sobat semua dengan postingan. Kali ini obby akan berbagi info kepada sobat sekalian. Info ini sangat penting sekali bagi sobat yang masih pelajar SMP/SMA sampai dengan mahasiswa D3/S1. “Kenapa penting?apa sih infonya?” Pasti itu pertanyaan yang ada di benak sobat. Gini loh, tau DP kan? “Oh ,artis pedangdut itu kan?” weessss bukanlah, ini DP yang lain, yang akan membantu sobat sukses di dunia pendidikan. “Terus apa dong?” waduhhh kayanya sobat udah gak sabar nih, hehe . . . yoo wess mari, obby kasih nih info nya, simak baik-baik ya :)
DP, Data Print, sebuah brand tinta terbesar di Indonesia yang sudah bertahan selama 20 tahun lebih adalah brand tinta yang tak pernah berhenti ikut andil dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Banyak sekali program-program yang telah dilaksanakan, satu yang paling menggelegar adalah program beasiswanya. Program beasiswa ini adalah sebuah program yang sangat edukatif. DP berkomitmen untuk membantu anak-anak bangsa sekaligus memberi motivasi yang akan menjadi pecut penyemangat dalam meraih asa.
“wooww . . . amazing, gimana sih caranya biar dapat beasiswa dataprint?”
Tenang sobat, obby akan secara gamblang menjelaskannya, :)
Yang harus sobat lakuin pertama kali adalah mendapatkan kupon data print, yang nantinya kupon ini akan menjadi akses untuk bisa daftar beasiswanya. Nah kupon itu sendiri bisa didapatkan didalam produk-produk data print yang berlogo “double surprise”.
Jika sobat sudah memiliki kuponnya, langkah berikutnya adalah membuat karangan essay, yang harus menjadi catatan adalah bahwa kita wajib membuat essay ini karena inilah yang menjadi penilaiannya. Tuhh kan, DP ini secara tidak langsung telah membuat kita aktif berpikir dan belajar menulis.

Tema essaynya adalah :
Untuk mahasiswa : Penerapan IQ, SQ, dan IQ dalam dunia pendidikan dan berikan contohnya
Untuk Pelajar :Sekolah sebaiknya gratis atau berbayar?berikan penjelasannya

Setelah essay selesai, maka tarik gas menuju website pendaftaran beasiswa data print di : www.beasiswadataprint.com. Ikuti semua langkah-langkah yang diminta. Tadaaaaaa anda telah berhasil ikut seleksi beasiswa. :)
Untuk perincian dananya adalah sebagai berikut :

PERIODE
JUMLAH PENERIMAAN DANA BEASISWA
@1.000.000
@ 500.000
@ 250.000
1 : ( 1 Februari-30 Juni 2013)
50 Orang
50 Orang
150 Orang
2 : (1 Juli-31 Desember 2013)
50 Orang
50 Orang
150 Orang

*untuk info lebih lanjut sobat bisa baca di website data print : www.dataprint.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

utarakan komentar sobat